Komitmen

23 05 2011

Setiap hari kita selalu dirumitkan dengan problema-problema hidup yang kadang membuat kita lelah sendiri. Problema yang kita hadapi terkadang dari lingkungan kita sendiri, lingkungan dimana kita hidup. Kerumitan inilah yang terkadang membuat sebuah problema kita rasakan membuat kita merasa direpotkan atau disusahkan oleh problema-problema tersebut. Contohnya seorang mahasiswa ketika menjalani rutinitasnya seperti kuliah akan merasa rumit dan melelahkan akan segala problema-problema yang dihadapinya seperti tugas kuliah, kuis ataupun saat menghadapi ujian.

Tentunya hal seperti ini akan selalu dialami dalam kehidupan kita selama berjalannya waktu. Namun terkadang kita dapat menemui segelintir orang yang merasa selalu senang akan problema-problema yang dihadapinya. Mereka tidak merasa mengeluh, terlebih lagi merasa terepoti. Mereka berfikir problema-problema tersebut sebagai suatu permainan yang menyenangkan yang harus mereka hadapi tidak peduli dengan hasilnya yang mereka pikirkan bagaimana menyelesaikan problemanya tersebut dengan sekuat kemampuannya.

Pernahkah kita berpikir mengapa mereka bisa demikian. Sebenarnya ada satu hal yang mereka pegang dalam hidupnya yaitu KOMITMEN. Mereka memiliki Komitmen akan hidupnya. Mereka berfikir apapun problema yang menghadang harus diselesaikan dengan pelayanan penuh karena hal itu adalah sebuah Komitmen. Sehingga sesusah apapun sebuah masalah yang dihadapi mereka memiliki komitmen yang harus mereka lakukan. Komitmen terhadap apa yang mereka tepati patuhi sebagai bagian dari hidup.

Sehingga apabila mereka disusahi oleh seseorang, mereka tidak merasa disusahi ataupun direpotkan karena mereka memiliki komitmen untuk melakukan hal yang terbaik.

KARENA ANDA ADALAH KOMITMEN KAMI.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: