Harus diambil ataukah ditinggalkan

13 02 2011

Tentunya dalam kehidupan ini kita pasti memilah-memilah apa-apa yang terbaik bagi kita, mulai dari hal yang terkecil seperti kebutuhan kita sehari-hari : Sandang, Pangan, Papan, hingga hal besar yang menyangkut hidup orang lain pula. Memilih merupakan sebuah kewajiban karena dalam hidup kita membutuhkan keamanan, kenyaman, dan kemudahan, sehingga tak ayal demi mendapatkan hal tersebut kita memiliki kriteria masing-masing.

Namun sayangnya ada beberapa kebutuhan kita yang sulit didapatkan bahkan dicari kebutuhan yang sesuai dengan kriteria-kriteria kita. Karena sulitnya dicari jika kita menemukannya, dia bagi kita merupakan mutiara yang indah yang berkilau diantara kilauan-kilauan permata lainnya.

Sayangnya mutiara ini bagaikan mutiara dalam kerang, jika kita ambil maka kerang tersebut akan mati dan merusak tatanan ekosistem yang ada dilaut, namun jika tidak kita ambil, timbul pertanyaan “apakah suatu saat kita akan menemukan lagi mutiara yang seperti ini” Permata yang sempurna bagi kita……………….


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: